Miracle Aesthetic Clinic - Review

1:14 PM
Haii

Kali ini aku akan mereview salah satu klinik kecantikan di Jakarta yaitu Miracle Aesthetic Clinic yang sudah berdiri sejak tahun 1996. Pertama kali datang, aku konsultasi dahulu dengan dokter dan disarankan untuk mencoba Diamond Peel. Aku mencoba perawatan Diamond Peel yang bisa mencerahkan wajah. Oya, kita juga ditawari minum saat menunggu. Tapi disini nunggunya cuma sebentar kok.

Perawatan disana macam-macam, dari mulai facial hingga thread facelift. kalian bisa langsung lihat di website resminya disini. Banyak promo menarik juga dari Miracle, kalian bisa cek di Instagramnya @miracle_clinic dan @miracle_jakarta.

Miracle Kota Kasablanka

Ruang Perawatan



Cleansing
Cleansing dilakukan oleh beauty therapist.

Diamond Peel (foto saat kedatangan pertama)
Ini adalah proses diamond peelnya. Alatnya kayak vacuum cleaner gitu di dalamnya ada oksigen, vit. C dan kandungan lainnya. Diamond peel dilakukan pada wajah dan leher. Harga perawatan diamond peel yaitu 800k. Ada paketnya juga loh jadi lebih murah.
Pengambilan komedo
Setelah diamond peel, dokter Leo yang tangannya gatel banget kalo liat komedo ini dengan senang hati ambil komedo kita, padahal seharusnya ini adalah rangkaian facial. Kita tidak dikenakan tambahan biaya apapun, kecuali request masker.

Masker Anti Acne
Karena itu kedatangan ketiga kalinya, aku penasaran mencoba maskernya. Enak, dingin dan seger bangettt. Maaf ya mukaku serem sekali hahahaha.

Left: Before Right: After
Foto di atas adalah before dan afterku tanpa makeup dan efek apapun. Wajah dan leher seketika cerah (pada hari itu masih ada bekas merah pengambilan komedo), dan besok paginya pun wajah cerah dan kinclong bangett.

dr. Leo

Merah-merahnya hilang dalam waktu sehari saja. Besoknya wajah kembali seperti semula. Tidak seperti saat aku coba facial di LB*, itu bener-bener butuh waktu sekitar 5 hari sampai benar-benar pulih. Di LB* juga sakittt banget facialnya gatau kenapa mungkin karena waktu itu komedoku lagi banyak-banyaknya. Sejak saat itu trauma dan mikir "ini pertama kalinya dan terakhir di hidup gua" *HAHA lebay* tapi emang iya ga mau facial lagi kecuali ada yang ga sakit baru deh mau.

Oiya, seperti klinik lainnya, klinik Miracle juga menawarkan paket treatment dari Miracle. Karena aku ga mau pakai cream dokter lagi, aku jujur sama dokternya bilang "dok nanti gausah diresepin cream yaa soalnya aku lagi puasa cream". Dokternya pun tidak memaksa kita. Jadi saat perawatan sebaiknya kalian bilang dulu sama dokternya yaa biar ga tiba-tiba dikasih produk hehe, kecuali kalau memang kita ingin menggunakan creamnya. 

Kalau kalian perawatan di Miracle Kota Kasablanka, aku saranin sama dokter Leo, dia baik banget dan setiap lihat komedo bawaannya mau ambil sampe bersih katanya haha padahal aku ga facial. Terimakasih atas kesempatannya, Miracle Clinic!

+ Dokter dan beauty therapistnya baik
+ Tempatnya bersih dan nyaman
- Lumayan pricey, facialnya saja dibanderol sekitar 600k
- Setiap facial harus booking dahulu, kalau ngga pasti penuh

RATE: 4.0/5


Selamat mencoba!

2 comments:

  1. mantab ka, treatment kecantikan bikin kulit makin mulus :D

    ReplyDelete
  2. Hari ini hari ke 2 aku diamond peel d Miracle tapi kok kering, kasar, dan bersisik ya kak? Huhu sedih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.