20FIT, 20 Menit Setara 2 Jam?

6:41 PM
Haii
Beberapa dari kalian pasti sudah tak asing lagi dengan 20FIT. Disini adalah tempat olahraga yang didukung oleh teknologi EMS yaitu metode latihan fisik dengan hasil maksimal dalam waktu minimal. Latihan selama 20 menit setara dengan 1,5-2 jam dengan teknologi mesin EMS Miha Bodytec.

20FIT Tebet


Sebelum latihan, kita harus menandatangani terlebih dahulu surat pernyataan bahwa kita tidak mengidap penyakit tertentu.



Ini adalah pricelistnya bagi kalian yang tertarik ingin latihan di 20FIT.



Disini ada lokernya juga. Kalau kesini, kita hanya bawa diri saja dan baju ganti karena disana sudah disediakan pakaian lengkap atasan dan bawahan. Tidak perlu memakai sepatu olahraga juga karena disini kita 'nyeker'.

Terdapat kamar mandi untuk menganti pakaian dan mandi yang bersih dan nyaman.



Ruang Latihan

Sebelum berlatih, terlebih dahulu kita menimbang berat dan tinggi, serta kadar lemak.

Trainer nya sangat baik dan membimbing kita dan juga memberi saran dan masukan untuk hidup sehat.


Tubuh kita akan dipasangkan seperti jaket dengan kabel. Tenang, aman kok. Kabel ini menimbulkan getaran yang kecepatannya diatur oleh sang trainer. Setelah menjalani latihan, tubuh kita akan mengalami rasa nyeri pada otot dalam waktu 24-72 jam. Hal ini wajar, malah baik karena otot kita keluar dari zona nyaman dan pertumbuhannya pun akan cepat.

Efek setelah latihan yang aku dapatkan adalah:

1. Tidur jadi lebih awal karena jam 10an sudah ngantuk.
2. Cepet laper, bagus banget buat aku karena aku mau naikin berat badan haha.
3. Semua badanku kerasa pegel sampai sekitar 2 hari, hal ini biasa apalagi buat kita yang jarang olahraga.

Overall aku suka banget latihan disini. Kita bisa meningkatkan massa otot maupun membakar lemak, bisa kita pilih mau yang mana. Kalau kalian mau coba, bisa mengisi form untuk free trial di Instagram @20_fit

Selamat mencoba!

No comments:

Powered by Blogger.