Belanja di Orami, Puas kah?

4:09 PM
Orami adalah tempat berbelanja online yang terdiri dari produk perlengkapan bayi hingga makeup. Uniknya, bila kita membeli 3 produk berbeda, pengiriman bisa dilakukan berbeda pula sesuai dengan distributor.

Aku membeli beberapa produk berbeda dari Orami. Pengemasan barang cukup rapi dan aman. Salah satu barang yang cukup membuatku ketar-ketir adalah produk cleansing tool dari Pobling.

Aku sempat ragu setelah menerima produk, keesokan harinya aku cek di google. Hasilnya banyak yang membandingkan antara Pobling fake dan original. Dari gambar-gambar tersebut aku bandingkan dan.. Pobling yang ku beli di Orami mirip seperti Pobling fake edition (foto akan aku sertakan dalam postinganku selanjutnya mengenai Pobling). Tidak langsung percaya dengan informasi tersebut, akhirnya aku contact langsung ke e-mail Orami.

Beberapa hari kemudian, mereka membalas e-mailku dengan melampirkan file pdf.




Setelah membaca aku menjadi sangat yakin bahwa Pobling milikku asli. Benar-benar pelayanan yang memuaskan!


+ Pelayanan customer cepat dan tepat
+ Packing aman dan rapi
+ FREE Ongkir min. pembelanjaan 200rb
+ Bisa tanya-tanya langsung melalui chat dengan admin di pojok kiri bawah website


- Pengiriman barang agak lama
- Ketersediaan produk kurang update, sehingga saat kita sudah melakukan pembayaran, ternyata produk tersebut habis/kosong namun di website masih tertulis tersedia

RATE  4.0/5

No comments:

Powered by Blogger.