Innisfree ada di Indonesia!

12:00 PM
Haii
Beberapa waktu lalu, tepatnya 17 Maret 2017 aku mendapatkan kesempatan untuk menghadiri workshop bersama Innisfree di Fatshogun. 

Innisfree berasal dari nama pulau kecil bernama Pulau Innisfree yang ditemukan oleh William Butler. 

5 PROMISES OF INNISFREE

1. Eco-friendly Green Life
2. Eco-friendly Green Design
3. Healthy Beauty
4. Smart Consumption
5. Satisfies All Senses

Aku mencoba rangkaian skincarenya, dan hasilnya kulitku glowy, lembab dan dingin. Benar-benar berasa lagi di Korea (kayak udah pernah aja haha).


Selain itu aku juga mencoba cushionnya. Suka bangettt sama hasil cushionnya! Aku awalnya pakai shade 33, ternyata terlalu gelap, akhirnya aku pakai shade 23 dan hasilnya bagus dan sangat mengcover bekas-bekas jerawatku. Ada sensasi dinginnya juga. Ringan sekali di wajahku. Selain itu kita bisa pilih sendiri cover dari cushionnya.


Salah satu peserta di atas membuatku penasaran kenapa kulitnya bersih banget dan glowing. Terus dia bilang dia sudah menggunakan Innisfree selama 6 tahun. WOW! Serius guys kulit dia sebening itu dan secerah itu, terlihat sehat bangettt.

Sasyachi - Kak Nindy - Michimomo


Innisfree sendiri baru launching di Indonesia pada 24 Maret 2017 di Central Park Mall. Di Grand Openingnya, Innisfree membagikan 100 Green Tea Moisture Special Kit seperti ini untuk 100 orang pertama loh! Jangan lupa hadir yaa!

No comments:

Powered by Blogger.